menu melayang

Rabu, 29 September 2021

Sewa Badut Ulang Tahun Murah Dan Lucu

Sewa Badut | Order Sekarang Dapat Promo Menarik |
Sewa Badut Ulang Tahun Murah Dan Lucu

Sewa Badut Ulang Tahun Murah Dan Lucu - Sanggar badut terpercaya dalam menangani berbagai macam acara pesta ulang tahun anak-anak. Layanan jasa sewa badut dan dekorasi balon yang mengcakup hampir seluruh wilayah Jakarta dan Jawa Barat serta Indonesia. Harga paket kami sangatlah murah, disesuaikan dengan kebutuhan untuk acara ulang tahun anak. Semakin semarak dengan kehadiran badut sulap yang menghibur para anak-anak, dengan tingkah lucunya saat memeragakan beragam trik sulap.

Badut ulang tahun, sewa badut, badut sulap, sewa badut ulang tahun, sewa badut ulang tahun murah, badut ultah, badut ulang tahun anak, sewa badut murah, badut ulang tahun murah, badut sulap ulang tahun, badut ulang tahun murah, badut sulap ulang tahun, jasa badut ulang tahun, sewa badut ultah, badut murah, jasa badut, badut ultah murah, badut ultah anak, sewa badut sulap, harga sewa badut, jasa badut sulap, badut lucu ultah, badut sulap ulang tahun anak, badut sulap murah, harga badut, paket badut ulang tahun, dekorasi ulang tahun anak, mc ulang tahun anak, mc ultah anak, balon ulang tahun, paket ulang tahun murah, dekorasi ulang tahun, paket ultah anak murah, dekorasi ultah, penyewaan badut.

Dampak Covid 19

COVID-19 adalah singkatan dari Corona Virus Disease, yaitu penyakit infeksi yang terdeteksi di China pada akhir tahun 2019. Penyakit ini telah menjadi pandemi yang mengancam kehidupan manusia secara global. Dampak COVID-19 tidak hanya pada kesehatan manusia tetapi juga mempengaruhi perekonomian baik di tingkat nasional maupun global. 

Manajemen acara atau industri perencanaan acara adalah salah satu industri yang paling terpengaruh dari pandemi ini secara global karena ini adalah bisnis untuk orang-orang yang datang dalam jumlah besar dan merayakan suatu acara.

COVID-19 telah berdampak pada hampir semua aspek kehidupan. Pada bulan Maret tahun ini, virus telah menyebar ke lebih dari 100 negara, memaksa Organisasi Kesehatan Dunia untuk mengumumkan pandemi global. Penguncian yang belum pernah terjadi sebelumnya, larangan perjalanan yang ketat, dan langkah-langkah "jarak sosial"

Banyak industri yang berkembang pesat sebelum pandemi menghadapi kerugian pendapatan yang signifikan dan mengalami kontraksi dalam hal pertumbuhannya. Beberapa perusahaan di berbagai industri telah menyatakan bangkrut atau terpaksa memberhentikan sebagian besar staf mereka.

Secara alami, salah satu yang paling terpengaruh oleh pandemi adalah industri acara. Tahun 2020 banyak festival, acara olahraga, pameran, dan konser terkemuka dibatalkan dalam upaya memperlambat penyebaran virus.

Untuk sekarang ini kami selalu mematuhi dan menaati Protokol Kesehatan di setiap Penampilan Badut kami, dengan maksud memutus Rantai Penyebaran Covid 19

Jasa Sewa Badut Murah Dan Lucu

Jasa Sewa Badut Murah Dan Lucu
Jasa Sewa Badut Murah Dan Lucu

Haruskah Anda Menyewa Badut untuk Pesta Ulang Tahun Anak Anda?

Apakah anak-anak Anda pernah terpesona oleh badut di sirkus? Jika ya, mereka bisa senang dengan kunjungan dari penghibur badut di pesta ulang tahun mereka berikutnya. Badut bisa menjadi pilihan yang bagus untuk pesta anak-anak karena mereka membuat anak-anak sibuk, banyak tertawa, dan bermain-main dengan mereka. Badut sering kali membuat anak yang paling pemalu tertawa terbahak-bahak sehingga mereka bisa menjadi tamu pesta yang ideal. 

Mereka cocok untuk pesta di dalam atau luar ruangan jadi, jika Anda mencari aktivitas untuk anak-anak, badut bisa menjadi pilihan yang baik jika cuaca tidak menentu dan pesta anak di luar ruangan mungkin perlu dipindahkan ke dalam ruangan.

Kami dapat mengubah pesta ulang tahun, liburan, atau acara anak Anda menjadi pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan. Bayangkan raut wajah anak Anda saat mereka berinteraksi dengan karakter favoritnya, berteman dengan badut baru. Paket badut ulang tahun anak-anak kami yang menarik dijamin akan menghibur tamu dari segala usia dan membuat semua orang tersenyum. Untuk hiburan dan badut pesta ulang tahun anak-anak terbaik. 

Badut bisa membuat pesta yang menyenangkan dan membuatnya keren. Dengan memesan paket badut kami, untuk pesta ulang tahun anak-anak, perencanaan pesta selesai! Biarkan badut mengambil alih dan mengubah pesta dengan menyanyi, menari, sulap, dan segala jenis permainan permainan.

99% Cari Jasa Sewa Badut Disini Aja

99% Cari Jasa Sewa Badut Disini Aja
Cari Jasa Sewa Badut Disini Aja

Mau carter badut yang bisa membuat anda dan para tamu undangan anda tertawa terbahak-bahak? Kami sepesialis pengocok perut anda. Dengan layanan yang baik, ramah, serta sopan kami selalu mengedepankan kualitas kami. Cari jasa sewa badut ? disini aja.

Kami diberkati memiliki tim individu yang kreatif. Ini adalah orang-orang yang semangat murni dan intinya berasal dari mengembangkan cara mereka membawa kegembiraan bagi orang-orang, tua dan muda. Hari-hari di Badut Rino bukan tentang dokumen tetapi semua tentang boneka, musik, komedi, tawa, kilau, kostum, sulap, permainan, aksi, balon, gelembung yang lebih besar, dan mengeksplorasi kreativitas spontan.

Jasa Sewa Badut

Jasa Sewa Badut
Jasa Sewa Badut

Kami menawarkan Penghibur & Keseruan Pesta yang sangat Fantastis untuk semua acara, kesempatan, dan Perayaan.

Pesta anak-anak kami mencakup banyak keseruan untuk menciptakan pengalaman yang penuh warna dan interaktif untuk acara spesial Anda di mana Anda dapat duduk, bersantai dan menikmati!

Setiap pesta dirancang secara unik untuk memenuhi kebutuhan hiburan Anda dan untuk membantu Anda bersantai dan menikmati kemeriahan bersama tamu Anda.

Badut kami akan melibatkan tamu Anda secara spontan, memastikan untuk tetap fleksibel mengikuti arus dan energi acara Anda.

Sewa Badut Murah

Sewa Badut Murah
Sewa Badut Murah

Tambahkan beberapa imajinasi dan humor yang indah ke acara Anda dan sewa badut untuk menghibur orang banyak. Kami memiliki beberapa badut hebat yang pasti akan membawa kesenangan dan kekonyolan ke acara yang akan dinikmati semua orang.

Apakah Anda ingin menyewa badut yang akan membuat semua orang terkikik melihat kejenakaan mereka? Badut di Badut kami adalah pemain yang penuh warna dengan hasrat untuk menghibur semua usia dengan bakat mereka, mereka memiliki banyak pakaian termasuk Sulap, pemodelan balon, dan berjalan di atas panggung. Para penghibur ini akan menciptakan hubungan yang sangat baik dengan audiens mereka untuk memastikan mereka semua memiliki pengalaman yang sangat menyenangkan, jika Anda menyewa badut, Anda dapat yakin bahwa setiap orang akan bersemangat sepanjang hari dengan pandangan mereka yang sangat menyenangkan.

Sewa Badut Untuk Semua Acara

Sewa Badut Untuk Semua Acara
Sewa Badut Untuk Semua Acara

Badut bisa membuat pesta yang menyenangkan dan membuatnya keren. Dengan paket badut kami untuk pesta ulang tahun anak-anak, perencanaan pesta selesai! Biarkan badut mengambil alih dan mengubah pesta dengan memutar balon, gelembung, musik, dan permainan. Kami memiliki beberapa paket yang tersedia untuk anda yang pasti akan memberikan hiburan pesta ulang tahun anak-anak yang menarik, interaktif, dan berkesan. Anda dapat melihat anak Anda berinteraksi dengan badut terbaik atau anda dapat bergabung dalam keseruan dan kebingungan, menari, dan mengecat wajah Anda! 

Badut pesta kami menyenangkan dan gagah dan tidak pernah menakutkan. Mereka tidak memakai wig atau mengecat wajah mereka secara berlebihan, sehingga mudah didekati oleh anak-anak dari segala usia. Semua penghibur anak-anak kami adalah karyawan dan kami memiliki serta memelihara semua kostum dan peralatan kami sehingga kami menjamin kualitasnya. Sewa badut dari Badut Rino untuk membuat ulang tahun anak Anda menjadi yang tidak akan pernah mereka lupakan.

Sewa Badut | Cari Jasa Badut Terbaru Dan Murah

Sewa Badut | cari Jasa Badut Terbaru Dan Murah
Sewa Badut | cari Jasa Badut Terbaru Dan Murah

Kami akan memberikan suatu hiburan yang dapat mengemas acara-acara anda lebih semarak. Yang kami berikan diantaranya berupa Badut, yakni Badut Sulap, Badut MC, Badut Karakter dan atraksi-atraksi fantastik sulap seperti Magic Show, Balon Magic, Akrobatik, Pantomim serta hiburan lainnya yang segar. Berbagai macam acara-acara telah kami kemas secara profesional dan menyenangkan.

Dengan baju polkadot memakai wig atau topi dengan bahasa yang sopan dan pastinya edukatif, mendidik serta lucu kami selalu berusaha memberikan update permainan yang seru dan pastinya tidak selalu itu-itu saja. Dengan mc badut kami yang berpengalaman pastinya akan meramaikan acara adik-adik selain membawakan game seru dan lucu om badut juga akan memainkan trik selingan sulap buat adik-adik dengan trik sulap yang bombastis oh ya tak lupa om badut sudah menyiapkan 10 hadiah menarik.

Sewa Badut | Pesta Badut

Sewa Badut | Pesta Badut
Sewa Badut | Pesta Badut

Menciptakan pengalaman pesta yang tak terlupakan dan berkesan untuk Anda dan keluarga Anda. Kami menyediakan hiburan anak-anak dan layanan persewaan dengan kualitas terbaik di industri. Jika Anda mencari tim yang profesional, dapat diandalkan, dan antusias.

Anda datang ke tempat yang tepat! Kami adalah perusahaan hiburan yang dimiliki dan dioperasikan oleh keluarga, menawarkan berbagai layanan pesta dan hiburan termasuk badut, karakter, pertunjukan sulap.

Jika Anda membutuhkan penghibur untuk acara Anda berikutnya, tidak perlu mencari lagi. Dengan tim penampil yang berdedikasi, kami dapat memberikan layanan yang luar biasa dari awal hingga akhir. 

Kami dapat menambahkan percikan ekstra ke pesta Anda untuk membangun momen kesenangan dan kegembiraan. Manfaatkan layanan kami untuk pengalaman pesta yang tak terlupakan hari ini!

Sewa Badut Untuk Pesta Ulang Tahun Anak!

Sewa Badut Untuk Pesta Ulang Tahun Anak
Sewa Badut Untuk Pesta Ulang Tahun Anak

Tidak ada yang lebih dinantikan oleh seorang anak selain pesta ulang tahun mereka sendiri. Jadi, untuk memastikan pesta ulang tahun anak Anda menyenangkan, menyewa badut profesional yang berpengalaman untuk membawakan hiburan lucu yang menyenangkan yang disukai semua anak adalah keputusan terbaik yang dapat Anda buat.

Untuk mengejutkan tamu kehormatan, menghibur di tempat kerja atau merayakan secara umum - Badut adalah hiburan klasik. Dan pesta badut profesional kami menghadirkan keseruan yang sempurna untuk acara apa pun.

Perkenalkan para pengunjung pesta muda ke kegembiraan bertemu Badut yang ramah atau ingatkan tamu yang lebih tua tentang pameran dan festival di masa lalu. Kami dapat menyediakan satu Badut interaktif atau hingga selusin Badut konyol untuk pertemuan apa pun.

Kami selalu siap memberikan banyak kesenangan dan waktu yang menyenangkan bagi anak-anak di pesta ulang tahun Anda! Semua Badut kami adalah penghibur pesta anak-anak yang profesional dan sangat terlatih.

Jasa Sewa Badut Ulang Tahun

Jasa Sewa Badut Ulang Tahun
Jasa Sewa Badut Ulang Tahun

Seperti menjadi badut, sulap, MC atau pembawa acara, dan lainnya. Badut Ulang tahun kini menjadi identik dengan sebuah event ulang tahun anak, sebuah pesta menjadi semakin hidup manakala menghadirkan om badut yang lucu dengan kostum warna warni ceria dan hidung tomat. Dengan gaya & aksi – aksi yg jenaka Om Badut akan membawakan acara ulang tahun adik- adik dengan meriah, berbagai anekdot, games-games seru, tebak-tebakan interaktif & edukatif.

Segera dan pastikan acara/pesta anda berkesan dengan menghubungi kami. Layanan Jasa Badut Ulang Tahun Jakarta Depok Bogor Tangerang dan Bekasi dengan harga terjangkau dan Pemain yang Profesional, untuk segala Kebutuhan anda.

Sewa Mc Badut Ulang Tahun Anak

Sewa MC Badut Ulang Tahun Anak
Sewa MC Badut Ulang Tahun Anak

Melayani Sewa Badut Mc ulang tahun anak. Sekarang tidak perlu bingung lagi untuk merencanakan pesta ulang tahun untuk anak anda, karena kami menyediakan Mc ulang tahun anak yang lucu. Susunan acara ulang tahun anak pun kami sudah sediakan.

Dari hidung merah besar, hingga riasan aneh dan pakaian, seorang badut akan membuat anak laki-laki atau perempuan yang berulang tahun akan merayakan ulang tahun yang menyenangkan dan menyenangkan yang akan selalu mereka ingat dengan penuh kasih!

Sewa Mc ulang tahun anak kami, sangat berpengalaman dalam memimpin acara ulang tahun anak anda, karena kami sangat handal dalam pembuatan teks Mc ulang tahun anak yang lucu.

Saat Anda memesan Badut untuk ulang tahun anak-anak, penting untuk mengetahui bahwa mereka dapat menyesuaikan dengan situasi ulang tahun apa pun. Apakah Badut adalah fitur utama dari sebuah ulang tahun, atau apakah Anda lebih suka mereka digunakan sebagai hiburan sampingan untuk menghibur anak-anak. Badut profesional selalu dapat diandalkan untuk menghadirkan yang lucu!

Badut Karakter

Badut Karakter
Badut Karakter

Om badut membawa acara ulang tahun.adik2 dengan meriah,berbagai anekdot, games2 seru, tebak tebakan, interaktif dan edukatif, pelanggan badut Indonesia sudah percaya dan yakin akan kualitas Produk badut kami dan jelas workshop Badut kami, yang benar-benar Melayani pelanggan ke seluruh Indonesia dengan baik dan cepat. Solusi Beli Kostum Badut Karakter LUCU, Pesan Kostum Maskot Perusahaan MIRIP, Panggil Jasa Badut Ulang Tahun MENYENANGKAN Juga Sewa Badut Dengan Harga Badut Murah Berkualitas & Terpercaya. Kontak Kami Segera untuk pemesanan dan penentuan jadwal acara. 

Sebagai tempat untuk menggali potensi anak menjadi aktif kreatif,cerdas dan ceria dalam bermain. Sehingga menjadikan pesta adik adik bukan hanya sekedar seru dan lucu, tetapi juga pesta adik adik akan menjadi pesta yang mendidik sekaligus menarik. Beragam karakter badut seperti memakai kostum Upin dan Ipin, Mickey Mouse, Joker, Hello Kitty, Naruto, Doraemon.

Sewa Badut Sulap

Sewa Badut Sulap
Sewa Badut Sulap

Sulap merupakan suatu seni pertunjukan yang diminati sebagian besar masyarakat di dunia, karena pada penyajiannya sulap dapat membuat heran penontonnya akan rahasia di balik penyajiannya.

Trik Sulap Badut Kami:

  • Keajaiban kami lucu, energik, interaktif, dan paling menghibur!
  • Pertunjukan sulap kami selalu berubah. 
  • Memastikan Anda mendapatkan trik terbaru.
  • Pertunjukan dilakukan oleh badut.
  • Kami melibatkan anak-anak dan orang dewasa!
  • Anak-anak membantu dalam keajaiban, membuat mereka merasa istimewa!
  • kami sering menggunakan komedi untuk mengeluarkan tawa!

Merencanakan pesta? Serahkan saja kepada kami dan kami akan menangani pesta Anda dengan layanan terbaik yang dapat kami tawarkan. Kami menyediakan berbagai layanan mulai dari jasa badut, pertunjukan sulap, persewaan cosplay, persewaan maskot, kostum, akrobat, lukis wajah, mainan tiup dan masih banyak lagi. ayo pesan sekarang.

Badut kami akan membuat tamu Anda terhibur dengan spontanitas dan daya tanggap mereka. Pesulap dan badut dari kami akan membuat pesta Anda interaktif dan membuat tamu Anda selalu bersemangat. Jika sifat jenaka dari badut digabungkan dengan trik sulap, itu pasti akan meningkatkan kegembiraan Anda.

Kami akan memberi Anda tidak hanya pesta lain tetapi juga pesta ekstra istimewa dan tidak akan pernah terlupakan. Kami ahli dalam menangani, acara luar biasa yang pasti akan meninggalkan kenangan indah dan pengalaman yang benar-benar tak terlupakan bagi Anda

"Komedi adalah obat terbaik, tertawa adalah obat terbaik".

Area Layanan Sewa Badut

Saat Anda ingin menghidupkan pesta Anda, Badut Rino akan menyediakan semua yang Anda butuhkan untuk mewujudkannya. Kami adalah pilihan terbaik Anda untuk hiburan dan acara di wilayah Jakarta, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, dan seluruh Jawa Barat.

Kami telah melayani klien kami dengan produk dan layanan unggulan selama beberapa tahun. Tim kami memberikan perhatian pribadi pada keselamatan dan memantau semua hiburan. Kami akan datang tepat waktu dan menyiapkan perlengkapan pesta, dekorasi balon, dan aksesoris lainnya sesuai spesifikasi Anda. Setelah Anda bekerja dengan kami, Anda pasti akan kembali kepada kami untuk semua kebutuhan acara Anda.

Badut Jakarta

Layanan Jasa Sewa Badut kami meliputi daerah di Jakarta Pusat.


1. Kecamatan Cempaka Putih


  • Cempaka Putih Barat
  • Cempaka Putih Timur
  • Rawasari


2. Kecamatan Gambir


  • Cideng
  • Duri Pulo
  • Gambir
  • Kebon Kelapa
  • Petojo Selatan
  • Petojo Utara


3. Kecamatan Johar Baru


  • Galur
  • Johar Baru
  • Kampung Rawa
  • Tanah Tinggi


4. Kecamatan Kemayoran


  • Cempaka Baru
  • Gunung Sahari Selatan
  • Harapan Mulia
  • Kebon Kosong
  • Kemayoran
  • Serdang
  • Sumur Batu
  • Utan Panjang


5. Kecamatan Menteng


  • Cikini
  • Gondangdia
  • Kebon Sirih
  • Menteng
  • Pegangsaan


6. Kecamatan Sawah Besar


  • Gunung Sahari Utara
  • Karang Anyar
  • Kartini
  • Mangga Dua Selatan
  • Pasar Baru


7. Kecamatan Senen


  • Bungur
  • Kenari
  • Kramat
  • Kwitang
  • Paseban
  • Senen


8. Kecamatan Tanah Abang


  • Bendungan Hilir
  • Gelora
  • Kampung Bali
  • Karet Tengsin
  • Kebon Kacang
  • Kebon Melati
  • Petamburan


Layanan Jasa Sewa Badut kami meliputi daerah di Jakarta Utara


1. Kecamatan Cilincing


  • Cilincing
  • Kalibaru
  • Marunda
  • Rorotan
  • Semper Barat
  • Semper Timur
  • Sukapura


2. Kecamatan Kelapa Gading


  • Kelapa Gading Barat
  • Kelapa Gading Timur
  • Pegangsaan Dua


3. Kecamatan Koja


  • Koja
  • Lagoa
  • Rawa Badak Selatan
  • Rawa Badak Utara
  • Tugu Selatan
  • Tugu Utara


4. Kecamatan Pademangan


  • Ancol
  • Pademangan Barat
  • Pademangan Timur


5. Kecamatan Penjaringan


  • Kamal Muara
  • Kapuk Muara
  • Pejagalan
  • Penjaringan
  • Pluit


6. Kecamatan Tanjung Priok


  • Kebon Bawang
  • Papanggo
  • Sungai Bambu
  • Sunter Agung
  • Sunter Jaya
  • Tanjung Priok
  • Warakas


Layanan Jasa Sewa Badut kami meliputi daerah di Jakarta Barat


1. Kecamatan Cengkareng


  • Cengkareng Barat
  • Cengkareng Timur
  • Duri Kosambi
  • Kapuk
  • Kedaung Kali Angke
  • Rawa Buaya


2. Kecamatan Grogol Petamburan


  • Grogol
  • Jelambar
  • Jelambar Baru
  • Tanjung Duren Selatan
  • Tanjung Duren Utara
  • Tomang
  • Wijaya Kusuma


3. Kecamatan Kalideres 


  • Kalideres
  • Kamal
  • Pegadungan
  • Semanan
  • Tegal Alur


4. Kecamatan Kebon Jeruk


  • Duri Kepa
  • Kebon Jeruk
  • Kedoya Selatan
  • Kedoya Utara
  • Kelapa Dua
  • Sukabumi Selatan
  • Sukabumi Utara


5. Kecamatan Kembangan


  • Joglo
  • Kembangan Selatan
  • Kembangan Utara
  • Meruya Selatan
  • Meruya Utara
  • Meruya Utara


6. Kecamatan Palmerah


  • Jatipulo
  • Kemanggisan
  • Kota Bambu Selatan
  • Kota Bambu Utara
  • Palmerah
  • Slipi


7. Kecamatan Taman Sari


  • Glodok
  • Keagungan
  • Krukut
  • Mangga Besar
  • Maphar
  • Pinangsia
  • Taman Sari
  • Tangki


8. Kecamatan Tambora


  • Angke
  • Duri Selatan
  • Duri Utara
  • Jembatan Besi
  • Jembatan Lima
  • Kali Anyar
  • Krendang
  • Pekojan
  • Roa Malaka
  • Tambora
  • Tanah Sereal


Layanan Jasa Sewa Badut kami meliputi daerah di Jakarta Selatan


1. Kecamatan Cilandak


  • Cilandak Barat
  • Cipete Selatan
  • Gandaria Selatan
  • Lebak Bulus
  • Pondok Labu


2. Kecamatan Jagakarsa


  • Ciganjur
  • Cipedak
  • Jagakarsa
  • Lenteng Agung
  • Srengseng Sawah
  • Tanjung Barat


3. Kecamatan Kebayoran Baru


  • Cipete Utara
  • Gandaria Utara
  • Gunung
  • Kramat Pela
  • Melawai
  • Petogogan
  • Pulo
  • Rawa Barat
  • Selong
  • Senayan


4. Kecamatan Kebayoran Lama


  • Cipulir
  • Grogol Selatan
  • Grogol Utara
  • Kebayoran Lama Selatan
  • Kebayoran Lama Utara
  • Pondok Pinang


5. Kecamatan Mampang Prapatan


  • Bangka
  • Kuningan Barat
  • Mampang Prapatan
  • Pela Mampang
  • Tegal Parang


6. Kecamatan Pancoran


  • Cikoko
  • Duren Tiga
  • Kalibata
  • Pancoran
  • Pengadegan
  • Rawajati


7. Kecamatan Pasar Minggu


  • Cilandak Timur
  • Jatipadang
  • Kebagusan
  • Pasar Minggu
  • Pejaten Barat
  • Pejaten Timur
  • Ragunan


8. Kecamatan Pesanggrahan


  • Bintaro
  • Pesanggrahan
  • Petukangan Selatan
  • Petukangan Utara
  • Ulujami


9. Kecamatan Setia Budi


  • Guntur
  • Karet
  • Karet Kuningan
  • Karet Semanggi
  • Kuningan Timur
  • Menteng Atas
  • Pasar Manggis
  • Setia Budi


10. Kecamatan Tebet


  • Bukit Duri
  • Kebon Baru
  • Manggarai
  • Manggarai Selatan
  • Menteng Dalam
  • Tebet Barat
  • Tebet Timur



Layanan Jasa Sewa Badut kami meliputi daerah di Jakarta Timur


1. Kecamatan Cakung


  • Cakung Barat
  • Cakung Timur
  • Jatinegara
  • Penggilingan
  • Pulo Gebang
  • Rawa Terate
  • Ujung Menteng


2. Kecamatan Cipayung


  • Bambu Apus
  • Ceger
  • Cilangkap
  • Cipayung
  • Lubang Buaya
  • Munjul
  • Pondok Ranggon
  • Setu


3. Kecamatan Ciracas 


  • Cibubur
  • Ciracas
  • Kelapa Dua Wetan
  • Rambutan
  • Susukan


4. Kecamatan Duren Sawit


  • Duren Sawit
  • Klender
  • Malaka Jaya
  • Malaka Sari
  • Pondok Bambu
  • Pondok Kelapa
  • Pondok Kopi


5. Kecamatan Jatinegara


  • Bali Mester
  • Bidara Cina
  • Cipinang Besar Selatan
  • Cipinang Besar Utara
  • Cipinang Cempedak
  • Cipinang Muara
  • Kampung Melayu
  • Rawa Bunga


6. Kecamatan Kramat Jati


  • Balekambang
  • Batu Ampar
  • Cawang
  • Cililitan
  • Dukuh
  • Kramat Jati
  • Kampung Tengah


7. Kecamatan Makasar 


  • Cipinang Melayu
  • Halim Perdana Kusuma
  • Kebon Pala
  • Makasar
  • Pinangranti


8. Kecamatan Matraman 


  • Kayu Manis
  • Kebon Manggis
  • Palmeriam
  • Pisangan Baru
  • Utan Kayu Selatan
  • Utan Kayu Utara


9. Kecamatan Pasar Rebo


  • Baru
  • Cijantung
  • Gedong
  • Kalisari
  • Pekayon


10. Kecamatan Pulo Gadung


  • Cipinang
  • Jati
  • Jatinegara Kaum
  • Kayu Putih
  • Pisangan Timur
  • Pulo Gadung
  • Rawamangun


Badut Bogor

Layanan Jasa Sewa Badut kami meliputi daerah di Bogor


1. Kecamatan Bogor Barat 


  • Balumbang Jaya
  • Bubulak
  • Cilendek Barat
  • Cilendek Timur
  • Curug
  • Curug Mekar
  • Gunung Batu
  • Loji
  • Margajaya
  • Menteng
  • Pasir Jaya
  • Pasir Kuda
  • Pasir Mulya
  • Semplak
  • Sindangbarang
  • Situ Gede


2. Kecamatan Bogor Selatan


  • Batutulis
  • Bojong Kerta
  • Bondongan
  • Cikaret
  • Cipaku
  • Empang
  • Genteng
  • Harjasari
  • Kertamaya
  • Lawang Gintung
  • Muarasari
  • Mulyaharja
  • Pakuan
  • Pamoyanan
  • Rancamaya
  • Ranggamekar


3. Kecamatan Bogor Tengah


  • Babakan
  • Babakan Pasar
  • Cibogor
  • Ciwaringin
  • Gudang
  • Kebon Kelapa
  • Pabaton
  • Paledang
  • Panaragan
  • Sempur
  • Tegallega


4. Kecamatan Bogor Timur


  • Baranangsiang
  • Katulampa
  • Sindangrasa
  • Sindangsari
  • Sukasari
  • Tajur


5. Kecamatan Bogor Utara


  • Bantar Jati
  • Cibuluh
  • Ciluar
  • Cimahpar
  • Ciparigi
  • Kedung Halang
  • Tanah Baru
  • Tegal Gundil


6. Kecamatan Tanah Sareal


  • Cibadak
  • Kayumanis
  • Kebon Pedes
  • Kedung Badak
  • Kedung Jaya
  • Kedung Waringin
  • Kencana
  • Mekarwangi
  • Sukadamai
  • Sukaresmi
  • Tanah Sareal


Badut Depok

Layanan Jasa Sewa Badut kami meliputi daerah di Depok


1. Kecamatan Beji


  • Beji
  • Beji Timur
  • Kemiri Muka
  • Kukusan
  • Pondok Cina
  • Tanah Baru


2. Kecamatan Bojongsari


  • Bojongsari
  • Bojongsari Baru
  • Curug
  • Duren Mekar
  • Duren Seribu
  • Pondok Petir
  • Serua


3. Kecamatan Cilodong


  • Cilodong
  • Jatimulya
  • Kalibaru
  • Kalimulya
  • Sukamaju


4. Kecamatan Cimanggis


  • Cisalak Pasar
  • Curug
  • Harjamukti
  • Mekarsari
  • Pasir Gunung Selatan
  • Tugu


5. Kecamatan Cinere


  • Cinere
  • Gandul
  • Pangkalan Jati
  • Pangkalan Jati Baru


6. Kecamatan Cipayung


  • Bojong Pondok Terong
  • Cipayung
  • Cipayung Jaya
  • Pondok Jaya
  • Ratu Jaya


7. Kecamatan Limo


  • Grogol
  • Krukut
  • Limo
  • Maruyung


8. Kecamatan Pancoran Mas


  • Depok
  • Depok Jaya
  • Mampang
  • Pancoran Mas
  • Rangkapan Jaya
  • Rangkapan Jaya Baru


9. Kecamatan Sawangan


  • Bedahan
  • Cinangka
  • Kedaung
  • Pasir Putih
  • Pengasinan
  • Sawangan
  • Sawangan Baru


10. Kecamatan Sukmajaya


  • Abadi Jaya
  • Baktijaya
  • Cisalak
  • Mekar Jaya
  • Sukmajaya
  • Tirtajaya


11. Kecamatan Tapos 


  • Cilangkap
  • Cimpaeun
  • Jatijajar
  • Leuwinanggung
  • Sukamaju Baru
  • Sukatani
  • Tapos


Badut Tangerang 

Layanan Jasa Sewa Badut kami meliputi daerah di Tangerang


1. Kecamatan Batuceper


  • Batuceper
  • Batujaya
  • Batusari
  • Kebon Besar
  • Poris Gaga
  • Poris Gaga Baru
  • Poris Jaya


2. Kecamatan Benda


  • Belendung
  • Benda
  • Jurumudi
  • Jurumudi Baru
  • Pajang


3. Kecamatan Cibodas 


  • Cibodas
  • Cibodas Baru
  • Cibodassari
  • Jatiuwung
  • Panunggangan Barat
  • Uwung Jaya


4. Kecamatan Ciledug 


  • Paninggilan
  • Paninggilan Utara
  • Parung Serab
  • Sudimara Barat
  • Sudimara Jaya
  • Sudimara Selatan
  • Sudimara Timur
  • Tajur


5. Kecamatan Cipondoh 


  • Cipondoh
  • Cipondoh Indah
  • Cipondoh Makmur
  • Gondrong
  • Kenanga
  • Ketapang
  • Petir
  • Poris Plawad
  • Poris Plawad Indah
  • Poris Plawad Utara


6. Kecamatan Jatiuwung 


  • Alam Jaya
  • Gandasari
  • Jatake
  • Keroncong
  • Manis Jaya
  • Pasir Jaya


7. Kecamatan Karang Tengah


  • Karang Mulya
  • Karang Tengah
  • Karang Timur
  • Padurenan
  • Parung Jaya
  • Pondok Bahar
  • Pondok Pucung


8. Kecamatan Karawaci 


  • Bojong Jaya
  • Bugel
  • Cimone
  • Cimone Jaya
  • Gerendeng
  • Karawaci
  • Karawaci Baru
  • Koang Jaya
  • Margasari
  • Nambo Jaya
  • Nusa Jaya
  • Pabuaran
  • Pabuaran Tumpeng
  • Pasar Baru
  • Sukajadi
  • Sumur Pancing


9. Kecamatan Larangan


  • Cipadu
  • Cipadu Jaya
  • Gaga
  • Kreo
  • Kreo Selatan
  • Larangan Indah
  • Larangan Selatan
  • Larangan Utara


10. Kecamatan Neglasari


  • Karang Anyar
  • Karang Sari
  • Kedaung Baru
  • Kedaung Wetan
  • Mekarsari
  • Neglasari
  • Selapajang Jaya


11. Kecamatan Periuk


  • Gebang Raya
  • Gembor
  • Periuk
  • Periuk Jaya
  • Sangiang Jaya


12. Kecamatan Pinang


  • Cipete
  • Kunciran
  • Kunciran Indah
  • Kunciran Jaya
  • Nerogtog
  • Pakojan
  • Penunggangan
  • Penunggangan Timur
  • Penunggangan Utara
  • Pinang
  • Sudimara Pinang


13. Kecamatan Tangerang


  • Babakan
  • Buaran Indah
  • Cikokol
  • Kelapa Indah
  • Sukaasih
  • Sukarasa
  • Sukasari
  • Tanah Tinggi


Badut Bekasi

Layanan Jasa Sewa Badut kami meliputi daerah di Bekasi


1. Kecamatan Bantar Gebang


  • Bantar Gebang
  • Ciketing Udik
  • Cikiwul
  • Sumurbatu


2. Kecamatan Bekasi Barat 


  • Bintara
  • Bintarajaya
  • Jakasampurna
  • Kotabaru
  • Kranji


3. Kecamatan Bekasi Selatan


  • Jakamulya
  • Jakasetia
  • Kayuringinjaya
  • Margajaya
  • Pekayonjaya


4. Kecamatan Bekasi Timur


  • Arenjaya
  • Bekasijaya
  • Durenjaya
  • Margahayu

5. Kecamatan Bekasi Utara 


  • Harapanbaru
  • Harapanjaya
  • Kaliabang Tengah
  • Margamulya
  • Perwira
  • Teluk Pucung


6. Kecamatan Jatiasih


  • Jatiasih
  • Jatikramat
  • Jatiluhur
  • Jatimekar
  • Jatirasa
  • Jatisari


7. Kecamatan Jatisampurna


  • Jatikarya
  • Jatiraden
  • Jatirangga
  • Jatiranggon
  • Jatisampurna


8. Kecamatan Medan Satria


  • Harapanmulya
  • Kalibaru
  • Medan Satria
  • Pejuang


9. Kecamatan Mustikajaya 


  • Cimuning
  • Mustikajaya
  • Mustikasari
  • Padurenan


10. Kecamatan Pondok Gede


  • Jatibening
  • Jatibening Baru
  • Jaticempaka
  • Jatimakmur
  • Jatiwaringin


11. Kecamatan Pondok Melati


  • Jatimelati
  • Jatimurni
  • Jatirahayu
  • Jatiwarna


12. Kecamatan Rawalumbu


  • Bojong Menteng
  • Bojong Rawalumbu
  • Pengasinan
  • Sepanjangjaya

"Jika Anda menginginkan sesuatu yang hiper funky hiburan non stop di pesta Anda, mengapa menunggu? Begitu Anda melihat penampilan Badut Rino, Anda tidak akan pernah melihat badut dengan cara yang sama lagi. Tidak akan pernah"

Sewa Badut dengan Layanan Terbaik.

Meriahkan Pesta Ulang Tahun Anak Anda

Ada Badut Mc, Badut Karakter, Badut Sulap, dan Aktivitas yang Menghibur


Lucu

Dengan aksinya yang konyol Badut kami ahli mengundang tawa.

Edukasi

Badut kami selalu menggunakan Bahasa yang baik untuk anak-anak.

Profesional

Selalu datang tepat waktu dan tanggap pada keinginan penonton.

Badut Mc

Pahami Cara MC Dan Badut Ulang Tahun Anak Sebelum Memesan.

Badut Mc Ulang Tahun

Badut MC ulang tahun merupkan suatu hal dibutuhkan saat acara ulang tahun. Hal ini akan membuat orang tua selektif dalam mengadakan acara ulang tahun untuk anak.

Badut Karakter

Kami memiliki berbagai Macam Badut Karakter

Sewa Badut Karakter

Badut jenis ini, mereka menggunakan kostum seperti tokoh film atau kartun yang disukai oleh anak-anak. Contohnya seperti karakter Winnie the pooh, superman, batman, spongebob, tom & jerry, dan lain-lainnya.

Badut Sulap

Sulap merupakan suatu seni pertunjukan yang diminati sebagian besar masyarakat di dunia.

Aksi Badut Sulap

Pesulap dan badut dari kami akan membuat pesta Anda interaktif dan membuat tamu Anda selalu bersemangat. Jika sifat jenaka dari badut digabungkan dengan trik sulap, itu pasti akan meningkatkan kegembiraan Anda.

Daftar Harga Paket Badut Rino

Silahkan Pesan Sesuai Dengan Kebutuhan Anda

  • PAKET HEMAT A
  • Harga Normal 600
    CUMA 450K
  • 1 Badut MC Hidung Tomat
  • 3 Adegan Trik Sulap
  • 10 Kuis Games
  • 20 Hadiah Permainan
  • PESAN SEKARANG
  • PAKET HEMAT B
  • Harga Normal 900K
    CUMA 750K
  • 1 Badut MC Hidung Tomat
  • 1 Badut Karakter
  • 3 Adegan Trik Sulap
  • 10 Kuis Games
  • 20 Hadiah Permainan
  • PESAN SEKARANG

Oke, Saya Jadi yakin Mau Pesan.
Berapa Harganya?




SPECIAL PRICE

IDR 1.2Jt 1Jt

Best Seller Buruan

1 Badut MC Hidung Tomat

2 Badut Karakter

3 Adegan Trik Sulap

10 Kuis Games

20 Hadiah Permainan


ORDER SEKARANG!


SPECIAL PRICE

IDR 1.750Jt 1.5Jt

Unggulan Promo Menarik

1 Badut MC Hidung Tomat

1 Badut Karakter

5 Adegan Trik Sulap

10 Kuis Games

20 Hadiah Permainan

200 Balon dekorasi


ORDER SEKARANG

BEST PRODUK

PROMO SPECIAL
TUNGGU APA LAGI Diskon hingga 50% SETIAP HARI
Buruan Pesan Sebelum Kehabisan



SPECIAL PRICE

Rp. 5jt 3.5jt

Elegant Best Produk

1 Badut MC Hidung Tomat

2 Badut Karakter

5 Adegan Trik Sulap

20 Hadiah Permainan

Full Access Produk

500 balon dekorasi

1 Banner

1 Set Sound System


ORDER SEKARANG!

SPECIAL PRICE

Rp. 3.5jt 2.5jt

Premium Best Produk

1 Badut MC Hidung Tomat

2 Badut Karakter

5 Adegan Trik Sulap

350 Balon dekorasi

20 Hadiah Permainan

1 Banner


ORDER SEKARANG!

SPECIAL PRICE

Rp. 7jt 5jt

Eksklusif Best Produk

1 Badut MC Hidung Tomat

2 Badut Karakter

5 Adegan Trik Sulap

20 Hadiah Permainan

500 balon dekorasi

1 Banner

1 Set Sound System

1 Photo Video Shooting


ORDER SEKARANG!

FAQs
( Frequently Asked Questions – Pertanyaan Yang Sering Diajukan )

kami biasanya memiliki daftar tunggu 3 hingga 4 minggu sebelum tanggal pesta yang Anda inginkan.

Kami merekomendasikan memesan pesta Anda segera setelah Anda yakin dengan tanggal dan waktu acara Anda.

Jika sudah ditentukan tanggal acara Anda, kami bisa melakukan survey ke tempat Anda tanpa biaya tambahan sedikit pun.

Kami melayani seluruh wilayah Indonesia

Badut kami tidak terlihat menakutkan.

Silahkan lihat Galeri kami untuk lebih memahami bagaimana penampilan badut kami.

Kostum dan perlengkapan kami memiliki kualitas terbaik. Peralatan kami dijaga kebersihannya dan dirawat secara teratur.

Kami memiliki semua kostum kami sendiri, jadi Anda dapat yakin bahwa kostum kami sangat bersih dan segar tanpa sobek atau noda.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Total Tayangan Halaman

Pengikut