menu melayang

Minggu, 26 September 2021

Jasa Sewa Santa Claus (Sinterklas) & Zwarte Piet (Pit Hitam)

Jasa Sewa Santa Claus (Sinterklas) & Zwarte Piet (Pit Hitam)
Jasa Sewa Badut Santa Claus

Jasa Sewa Badut Santa Claus (Sinterklas) & Zwarte Piet (Pit Hitam) - St Nicholas, yang adalah uskup Myra pada abad ke-4, diberi julukan Santa Claus. Dia dikenal murah hati dan ingin membantu semua orang. Setelah kematiannya, kata kedermawanannya menyebar ke seluruh dunia, dan ia dikenal di Belanda sebagai "Sinter Klass." Di Amerika Serikat, nama itu kemudian diubah menjadi "Santa Claus," yang sekarang terkenal di seluruh dunia.

Apa tujuan Santa Claus meninggalkan hadiah? John Pintard, pendiri New York Historical Society, mengaku terpesona dengan narasi St. Nicholas. Alexander Anderson, sepupu Pintard, ditugaskan untuk membuat gambar St. Nicholas (sebagai tokoh religius dalam lukisan ini) meletakkan hadiah di stoking anak-anak yang digantung di dekat perapian di St. Nicholas pada tahun 1810. Ini menunjukkan bagaimana St. Nicholas membantu semua orang dia temui dalam hidupnya. Santa Claus memiliki kereta luncur, tetapi bagaimana dia mendapatkannya?

Clement Moore, seorang Inggris, menyumbangkan beberapa legenda Jerman dan Norwegia pada tahun 1822. Dia mengubah penampilan Sinterklas menjadi peri atau malaikat, dan dia memperkenalkan gagasan tentang kereta luncur yang ditarik oleh delapan rusa kutub, yang digunakan Sinterklas untuk mengantarkan hadiah yang diselipkan di dalam kaus kaki digantung di atas perapian. Moore menggunakan gagasan ini mengingat penggunaan rusa kutub oleh orang Skandinavia dan Finlandia untuk mengemudikan kereta luncur. Bagaimana dengan pakaian Santa Claus?

Thomas Nast, seorang kartunis terkenal, menciptakan serangkaian ilustrasi Sinterklas di Harper Weekly Magazine pada abad kesembilan belas, di mana aspek kesenangan harus ditambahkan ke dalam gambar. Sinterklas, dia percaya, tinggal di Kutub Utara dan memiliki bengkel sendiri di mana dia membuat hadiah untuk anak-anak. Sebagian besar foto Sinterklas menunjukkan dirinya berpakaian dalam berbagai warna (merah, ungu, dan lain-lain). Coca-Cola, di sisi lain, menjalankan iklan besar dengan Santa Claus berpakaian merah dan putih sebagai penikmat produk. Santa dikenal dengan pakaian merah dan putihnya saat itu.

Apa arti penting Sinterklas dalam perayaan Natal? Terlepas dari kenyataan bahwa St. Nicholas meninggal pada tanggal 6 Desember, Sinterklas telah dikaitkan dengan Natal dan ulang tahun Yesus pada tanggal 25 Desember. Sinterklas dihormati karena belas kasihnya dalam membantu mereka yang membutuhkan. Santa, seperti Yesus Kristus, menyampaikan pesan positif, menjadikannya bagian penting dari perayaan Natal.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Party Planner Organizer

Total Tayangan Halaman

Pengikut