menu melayang

Senin, 03 Oktober 2022

Rayakan Ulang Tahun Anak Anda Dengan Jasa Dekorasi Balon

Rayakan Ulang Tahun Anak Anda Dengan Dekorasi Balon

Rayakan Ulang Tahun Anak Anda Dengan Dekorasi Balon

Jasa Dekorasi Balon - Merayakan event spesial pesta ulang tahun dapat di wujudkan salah satunya dengan cara dekorasi balon yang cantik dan menarik. Kalau anda ingin dekorasi balon yang kekinian, Segera hubungi kami dengan memesan jasa sewa dekorasi balon ulang tahun kami.

Apakah Anda menginginkan pesta tetapi kurang ide? Kami dapat membantu! Hubungi kami atau email dan kami akan dengan senang hati mendiskusikan masalah pihak mana pun yang mungkin Anda miliki. Kami juga mengundang Anda untuk menjelajahi situs web kami. Di sini Anda bisa menemukan banyak informasi menarik tentang pesta yang mungkin bisa menginspirasi Anda.

Membahas tentang dekorasi balon memang tiada habisnya, dengan bermacam-macam bentuknya yang lucu serta unik dapat memikat siapapun yang melihatnya merasa senang dan ceria. Tidaklah heran jika di setiap acara atau pesta dekorasi balon selalu menjadi pilihan yang tepat untuk menambah keceriaan di setiap kegiatan acara. 

Dekorasi Balon adalah dekorasi yang menggunakan media balon latek/balon karet, yang ditiup dan dirangkai menjadi berbagai karakter lucu, unik dan menarik yang dibentuk sesuai dengan keingian dan disesuaikan dengan tema pesta Anda.

Balon dekorasi sangat cocok digunakan sebagai pilihan dekorasi untuk menambah suasana ceria di pesta ataupun di event Anda. Untuk membuat suasana acara Anda lebih meriah, selain menggunakan balon sebagai bahan utama dekorasi, kami juga menggunakan bahan lain seperti Styrofoam, Confeti, Gas Helium, Kain Tile, Bunga & Daun-daunan yang apabila dikombinasikan akan membuat dekorasinya semakin hidup.

Dekorasi Balon Gradasi

Balon Gradasi
Balon Gradasi

Balon adalah penghias yang murah dan memiliki beraneka warna. Batasannya adalah kreativitas dan kekuatan Anda untuk membuat simpul. Kita akan mulai dengan balon apa yang bisa dipilih dan memberikan beragam ide hiasan balon yang menarik dan luar biasa bagi Anda. 

Dekorasi balon merupakan hiasan paling favorit untuk beragam acara. Mulai dari acara ulang tahun, pesta kebun, bridal shower, hingga baby shower. Bentuknya yang bundar dengan beragam warna-warni selalu berhasil memikat siapapun dan menciptakan suasana ceria. Balon tidak pernah absen di setiap acara yang penuh kegembiraan.

Tak hanya itu dekorasi juga dapat meningkatkan sebuah hasil dokumentasi menjadi lebih bagus dan hidup sesuai dengan konsep dekorasi saat diabadikan dalam foto ataupun video.

Rangkaian Dekorasi Balon Selamat Datang

Rangkaian Dekorasi Balon Selamat Datang

Rangkaian Dekorasi Balon Selamat Datang


Dekor balon gate adalah rangkaian balon yang dililitkan di pipa alumunium sepanjang 6 meter kemudian di bentuk setengah lingkaran dengan berbagai macam pilihan motif  balon / lilitan yang menarik. Balon Gate / Balon Gapura sering kita jumpai ketika kita menghadiri suatu pesta. Balon ini biasa dipasang di pintu masuk acara yang difungsikan untuk menyambut tamu pesta Anda.

Dekorasi balon ulang tahun yang satu ini begitu cocok untuk anda yang ingin menyambut kedatangan para tamu undangan anda dengan suasana yang lembut serta menarik. Dekorasi balon ulang tahun selamat datang ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk menambah suasana menjadi lebih ceria.

Dekorasi Balon Ulang Tahun Bunga

Dekorasi Balon Ulang Tahun Bunga

              Dekorasi Balon Ulang Tahun Bunga


Sungguh sangat cantik bukan, jika dekorasi balon ulang tahun berbentuk bunga ini tampil di acara pesta ulang tahun anda? dengan bentuk yang sangat lucu dan indah yang dapat memanjakan mata tamu undangan anda.

Dekorasi Balon Ulang Tahun Backdrop

Dekorasi balon ulang tahun backdrop
Dekorasi Balon Ulang Tahun Backdrop

Backdrop merupakan dekorasi penting yang hampir ada di setiap event. Percayakan dekorasi PhotoBooth & Backdrop Anda kepada kami, karena Tim kami sangat berpengalaman membuat backdrop dengan berbagai ukuran untuk berbagai event. Selain Backdrop Balon kami juga meneyediakan Backdrop Styrofoam dan Backdrop Printing.

Untuk dekorasi balon di atas sangatlah menarik serta unik dan juga untuk menjadi bagian acara spesial anda. Dekorasi balon tersebut digunakan untuk melengkapi dan menyempurnakan dekorasi balon ulang tahun di pesta anak anda tercinta.

Dekorasi Balon Minimalis

Balon Minimalis
Balon Minimalis

Balon dengan bentuk huruf dan angka kini menjadi trend penataan berbagai acara. Bentuknya yang unik, menyerupai huruf dan angka, memungkinkan kamu untuk berkreasi dan menyusunnya menjadi kata. Misalnya, untuk acara ulang tahun, balon ini bisa disusun menjadi angka usia.

Bicara soal dekorasi balon memang tidak ada bosannya. Bentuknya yang bundar lucu dengan warna-warni memikat selalu berhasil membuat siapapun merasa senang dan ceria setiap melihatnya. Tidak heran, dekorasi balon hampir tidak pernah absen di setiap acara-acara yang penuh kegembiraan.

Dekorasi Balon Photobooth

Dekorasi Balon Photobooth
Dekorasi Balon Photobooth

Photobooth kini menjadi hal yang wajib ada di setiap acara, baik di acara pernikahan maupun ulang tahun. Para tamu bisa berfoto ria dan mengabadikan momen indah bersama Anda di area yang sudah di dekorasi sedemikian rupa. Hasil foto pun menjadi sangat bagus dan instagramable berkat dekorasi photobooth tersebut. 

Bila Anda ingin merayakan pesta ulang tahun, sudah pasti balon menjadi dekorasi yang wajib ada. Tetapi, pernahkah terlintas ide dekorasi photo booth menggunakan balon? Terbilang unik, namun sebetulnya ide ini sangat mudah untuk dilakukan. Anda cukup membeli balon-balon hias dalam berbagai warna dan bentuk, kemudian tempelkan saja di tembok polos.

Hasil photobooth akan lebih ceria dengan hadirnya background balon warna-warni. Lebih keren lagi kalau tembok tersebut berwarna putih polos, sehingga bisa benar-benar menonjolkan warna-warna cerah dari balon hias.

Dekorasi Balon Tema

Dekorasi Balon Tema
Dekorasi Balon Tema

Dekorasi Balon Tema biasanya adalah permintaan dari klien sesuai dengan Tema Acara / Event. Kami dapat membantu anda dalam menentukan Tema yang cocok untuk acara atau pesta anda. Segera Konsultasikan kepada Kami.

Dekorasi Balon Standing


Dekorasi Balon Standing
Dekorasi Balon Standing

Dekorasi Standing Balon adalah rangkaian balon yang dibentuk menyerupai tiang dengan berbagai macam pilihan motif  balon / lilitan yang menarik. Balon yang dapat dipasang pada pintu masuk di sisi kanan dan kiri dengan kombinasi warna yang cantik sesuai dengan temanya. Selain pasang di kanan kiri pintu balon standing ini bisa dipindahkan sesuka hati karena balonnya yang portable.


Ingin tampilan pesta pernikahan, pesta ulang tahun atau semua acara perayaan agar    tampak lebih menarik tapi tidak membuat repot dan efektif. Standing Balon dari kami bisa membantu menyelesaikan masalah Anda. 

Banyak yang berpikir kalau acara agar meriah harus diberi pernak-pernik yang mahal, sehingga membutuhkan biaya dekorasi ruangan yang sangat banyak. Padahal cukup dengan standing balon yang   unik acara anda akan terlihat lebih menarik.

Dekorasi Balon Ulang Tahun


Dekorasi Balon Ulang Tahun
Dekorasi Balon Ulang Tahun

Ulang tahun adalah momen indah yang rutin dirayakan dalam rangka memperingati hari kelahiran, aneka bentuk acara dan perayaan digelar untuk berbagi kebahagian kepada anggota keluarga, rekan serta teman sepermainan. Ulang tahun tak hanya dirayakan oleh anak-anak, remaja dan orang dewasa saja.

Pesta Anak-Anak Bertema Dan Dekorasi Balon.

Apa tujuan mengadakan Pesta Bertema Dekorasi?

Nah, ketika Anda melihat tempat setelah dekorasi diatur, Anda akan melihat perbedaan ruangan, apakah di tempat Anda atau di tempat yang disewa. Suasananya akan berubah. 

Dekorasi akan memberi warna pada ruangan menambahkan kilau ke pesta Anda. Dan belum lagi wajah bahagia dan foto-foto indah yang diambil oleh dekorasi. Meja biasanya digunakan untuk menempatkan kue di antara Karakter Hias dan menyanyikan Selamat Ulang Tahun di sekitarnya.

Terbuat dari apa dekorasi itu?

Latar Belakang adalah kain katun. Semuanya telah dilukis dengan tangan dan berat masing-masing sekitar 1kg. Tampilan Tabel adalah Polystyrene buatan tangan. Mereka sangat ringan tetapi juga sangat mudah pecah. Itu sebabnya mereka hanya barang dekoratif dan bukan untuk dimainkan.

Tema apa yang harus saya pilih?

Biasanya setelah ulang tahun kedua, anak-anak sudah memiliki suka dan tidak suka, seperti kartun dan karakter favorit. Dalam hal ini, mereka dapat memilih mana yang paling mereka sukai. 

Anak laki-laki berusia tiga tahun bisa tergila-gila pada Superhero, sedangkan anak perempuan lebih suka The Little Mermaid, misalnya. 

Tapi kalau untuk pesta ultah satu atau dua tahun, biasanya bunda lah yang biasanya memilih tema tersebut. Salah satu yang paling populer untuk Pesta Ulang Tahun berusia satu tahun adalah Winnie the Pooh atau Mickey Mouse karena bisa untuk anak laki-laki atau perempuan.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Dekorasi?

Dekorasi membutuhkan waktu sekitar 4 jam untuk disetel (termasuk dekorasi balon) dan setidaknya 30 menit untuk dikumpulkan. Anda harus mempertimbangkan waktu ekstra yang diperlukan ini jika menyewa tempat.

Saya ingin melakukannya di tempat saya? Apa itu mungkin?

Ini akan sangat tergantung pada ukuran ruangan. Misalnya, backdrop yang dihias dengan balon akan membutuhkan dinding sepanjang minimal 3 meter agar muat, kemudian Anda akan memiliki meja yang dihias tepat di depannya.

Anda juga harus memiliki ruang untuk tamu dan anak-anak Anda berlarian. Jika ini masalahnya, maka, tidak masalah, itu memang akan terlihat sangat bagus!

Perayaan ulang tahun adalah momen yang sangat berbahagia, di mana Tuhan masih memberikan umur yang panjang. Sehingga, merayakan ulang tahun anak, tidak hanya untuk membuat mereka bahagia, tetapi juga sebagai ucapan rasa syukur dari orang tua atas karunia yang diberikan Tuhan kepadanya.

Berikut Ini Adalah Tips Sederhana Dalam Mempersiapkan Ulang Tahun Anak:

1. Tentukan Tema Pesta 

  • Salah satu cara termudah untuk memulai penataan dekorasi pesta Anda adalah dengan terlebih dahulu menentukan temanya. Beruntung, kini berbagai referensi tema pesta ulang tahun dapat Anda temukan dengan mudah di internet.

2. Pilih Lokasi Yang Sesuai

  • Selanjutnya, pilih tempat terbaik untuk gelaran pesta Anda. Satu hal yang perlu diperhatikan, ‘baik’ tidak harus selalu harus menguras kantong secara berlebih. Anda cukup memilih lokasi apa yang kira-kira sesuai dengan tema yang sudah dipilih.

  • Anda harus menentukan tema terlebih dahulu agar perayaan ulang tahun anak Anda menjadi menarik dan berkesan. Lokasi acara juga perlu Anda pertimbangkan, karena lokasi juga menentukan budjet yang perlu Anda keluarkan dan juga dekorasi-dekorasi seperti apa yang perlu Anda siapkan.

3. Tetapkan Anggaran dengan CERMAT

  • Tambahkan 10% sebagai pengeluaran tak terduga, anda juga bisa survei melalui internet. Tanya kepada teman yang baru saja merayakan pesta ulang tahun. Buat daftar keperluan pesta sehingga anda dapat memperkirakan jumlah biaya yang dikeluarkan.

4. Buat Daftar Tamu

  • Tidak perlu malu menyebutkan jika setiap undangan berlaku untuk satu anak dan satu pendamping saja. Atau, bahkan jika anak-anak yang diundang sudah cukup besar, bisa saja disebutkan, supaya sang anak cukup diantar hingga lokasi dan bisa dijemput lagi pada saat acara selesai. Inilah yang menjadikan daftar tamu sebagai salah satu faktor penting yang harus diperhatikan.

5. Buatlah Susunan Acara Ulang Tahun

  • Susunan acara merupakan inti dari pesta Ulang Tahun Anak. Anda bisa konsultasikan itu semua kepada kami agar perayaan Ulang Tahun anda menjadi menyenangkan.

6. Dekorasi Balon

  • Bagai Sayur tanpa Garam, jika perayaan pesta Ulang Tahun anda tidak ada dekorasi balon. Agar pesta ulang tahun terasa meriah, maka perlu dekorasi yang bagus dan nyaman. Hal yang paling mudah yang bisa Anda tambahkan pada dekorasi ulang tahun anak adalah balon-balon.

  • Pilihlah aneka balon berbentuk unik dengan warna-warna yang cantik. Anda bisa atur warna balon yang sesuai dengan tema pesta. Anda tidak perlu khawatir untuk mengurus dekorasi balon, serahkan semuanya kepada kami.

7. Pilih Kue Ulang Tahun

  • Kue ulang tahun tentu akan menjadi satu objek pusat perhatian saat pesta ulang tahun. Untuk itu, pilihlah kue ulang tahun yang tepat. Pemilihan ini juga mempertimbangkan jumlah tamu yang diundang sehingga semua tamu bisa mencicipi kue tersebut. Ada banyak jenis kue yang bisa Anda pilih seperti kue tart hingga cupcake.

8. Badut

  • Badut adalah penghibur ketika acara ulang tahun. Kehadirannya membuat anak-anak menjadi senang dan penuh tawa. Dalam hal ini kami telah menyiapkan semuanya untuk anda, dari Badut MC, Badut Sulap, serta Badut Akrobat.

Rayakan Ulang Tahun Anak Anda Dengan Dekorasi Balon - Anda diberikan kebebasan kustomisasi agar acara pesta yang diselenggarakan sesuai dengan ide, kreatifitas, dan keinginan, tentunya dengan menimbang faktor pendanaan dan kesesuaian ide dan imaginasi anda.

Balon Backdrop

Balon Backdrop merupakan dekorasi penting yang hampir ada di setiap event.

Jasa Balon Backdrop

Percayakan dekorasi PhotoBooth & Backdrop Anda kepada kami, karena Tim kami sangat berpengalaman membuat backdrop dengan berbagai ukuran untuk berbagai event. Selain Backdrop Balon kami juga meneyediakan Backdrop Styrofoam dan Backdrop Printing.

Balon Gate

Dekorasi balon gate ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk menambah suasana menjadi lebih ceria.

Jasa Balon Gate

Dekorasi balon Selamat Datang atau Gate yang satu ini begitu cocok untuk anda yang ingin menyambut kedatangan para tamu undangan anda dengan suasana yang lembut serta menarik.

Balon Standing

Ingin tampilan pesta pernikahan, pesta ulang tahun atau semua acara perayaan agar tampak lebih menarik tapi tidak membuat repot dan efektif.

Jasa Balon Standing

Banyak yang berpikir kalau acara agar meriah harus diberi pernak-pernik yang mahal, sehingga membutuhkan biaya dekorasi ruangan yang sangat banyak. Padahal cukup dengan standing balon yang unik acara anda akan terlihat lebih menarik.

Balon Bunga

Balon berbentuk bunga dapat menjadikan suasana pesta anda menjadi lebih cantik.

Jasa Balon Bunga

Sungguh sangat cantik bukan, jika dekorasi balon ulang tahun berbentuk bunga ini tampil di acara pesta ulang tahun anda? dengan bentuk yang sangat lucu dan indah yang dapat memanjakan mata tamu undangan anda.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Total Tayangan Halaman

Pengikut