menu melayang

Minggu, 21 Februari 2021

Jasa Sewa Badut Dengan Protokol Kesehatan

sewa badut dengan protokol kesehatan
sewa badut dengan protokol kesehatan


Sewa Badut Dengan Protokol Kesehatan - Kami selalu membuat anak-anak tertawa. Itu sudah menjadi pekerjaan  Kami selama 15 tahun. Tapi itu sebelum virus corona baru menyerang, tidak hanya mengubah profesi kami tetapi juga humor kami.

Akankah anak-anak memahami lelucon yang sekarang harus dia teriakkan melalui masker? Bisakah mereka mengikuti trik sulap konyol dan sulap dari jarak yang aman secara sosial? Apakah mereka akan menginginkan binatang balon setelah mereka digosok dengan disinfektan?

Dampak Covid 19 Bagi Seorang Badut

Begitulah ketakutan seorang badut di zaman COVID-19. Sepanjang tahun ini harus menjadi tempat hiburan bagi anak-anak.

Biasanya anak-anak kecil mungkin baru saja melupakan kegembiraan Halloween dan Malam Api Unggun dan akan bersiap-siap untuk bertanya kapan mereka bisa pergi dan melihat Sinterklas.

Tetapi pada tahun 2020 anak-anak telah mengalami satu tahun yang belum pernah mereka alami sebelumnya dan orang-orang yang biasanya mengabdikan hidup mereka untuk menghibur mereka juga terpaksa menanggung pukulan pahit.

Dari petugas disko hingga pembawa acara pesta hingga aksi sulap dan badut ulang tahun, para penghibur yang biasanya memiliki buku harian yang dipesan penuh untuk pesta dan keajaiban telah dibiarkan tanpa pekerjaan selama berbulan-bulan akibat pandemi virus corona.

Pembatasan seputar pertemuan dan kondisi kerja membuat penghibur anak-anak hampir tidak mungkin mencari nafkah selama sebagian besar tahun 2020.

Dan pada saat tahun di mana pemesanan harus melimpah, dan wajah anak-anak harus berseri-seri dengan gembira, tahun 2020 memberikan gambaran yang sangat berbeda.

Kehilangan pekerjaan hanyalah salah satu tantangan yang harus dihadapi para badut ulang tahun. Belajar bagaimana tampil dalam kebiasaan baru, dengan topeng dan jarak sosial, adalah hal lain.

Tapi badut mahir dalam improvisasi semacam itu karena menjadi satu, bahkan di saat terbaik, tidak semuanya menyenangkan. Hollywood bisa sangat kejam. Dengan film seperti "Joker" dan "It" yang menggambarkan badut sebagai sosiopat sadis, mungkin sulit untuk mendapatkan senyuman bahkan ketika Anda sudah mengecatnya di wajah Anda.

“Jika Anda seorang badut, Anda terbiasa jatuh dan mengangkat diri sendiri,”

Pertunjukan Badut Kami Mengikuti Protokol Kesehatan

Anak-anak yang berusia 5 atau 6 tahun, ini adalah perubahan yang nyata bagi mereka. Mereka tahu ada yang salah, Orang-orang tampak panik. Dan saya pikir ada kebutuhan akan badut untuk menciptakan kenormalan bagi anak-anak ini.

Kami harus menyesuaikan pertunjukan, kami memakai alat pelindung diri, berdiri setidaknya enam kaki dari penontonnya dan mensterilkan semua yang kami sentuh.

Badut kami akan selalu mengingatkan dan mengajak anal-anak untuk selalu rajin cuci tangan, memakai hand sanitizer, dan selalu memakai masker.

Penghibur Kami telah menciptakan cara unik untuk memastikan anak-anak dapat merayakan hari istimewa mereka dengan teman-teman, sambil tetap menghormati Protokol Kesehatan. Dalam semua kasus, pesta dalam ruangan hanya diizinkan jika ada cukup ruang untuk memenuhi rekomendasi kesehatan masyarakat saat ini untuk jarak fisik dan protokol lainnya.

Badut Mc

Pahami Cara MC Dan Badut Ulang Tahun Anak Sebelum Memesan.

Badut Mc Ulang Tahun

Badut MC ulang tahun merupkan suatu hal dibutuhkan saat acara ulang tahun. Hal ini akan membuat orang tua selektif dalam mengadakan acara ulang tahun untuk anak.

Badut Karakter

Kami memiliki berbagai Macam Badut Karakter

Sewa Badut Karakter

Badut jenis ini, mereka menggunakan kostum seperti tokoh film atau kartun yang disukai oleh anak-anak. Contohnya seperti karakter Winnie the pooh, superman, batman, spongebob, tom & jerry, dan lain-lainnya.

Badut Sulap

Sulap merupakan suatu seni pertunjukan yang diminati sebagian besar masyarakat di dunia.

Aksi Badut Sulap

Pesulap dan badut dari kami akan membuat pesta Anda interaktif dan membuat tamu Anda selalu bersemangat. Jika sifat jenaka dari badut digabungkan dengan trik sulap, itu pasti akan meningkatkan kegembiraan Anda.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Total Tayangan Halaman

Pengikut